Juragan furniture Jepara

Gebyok Pelaminan Pengantin ukir jawa



Gebyok Pelaminan Pengantin Ukir Jawa Murah & Lengkap | Asli Jepara

Gebyok pelaminan pengantin ukir Jepara atau lebih familiar dengan sebutan gebyok manten masih menjadi primadona para pemilik usaha dekorasi pelaminan, memang dari segi estetika serta keindahan yang didapat memiliki nilai Plus di banding dari bahan lain seperti styrofoam, besi , karet ataupun bambu. . . .  Berbeda dari Gebyok pada umumnya yang biasa di aplikasikan untuk Jendela, Gapura ataupun pintu rumah, Gebyok pelaminan memiliki desain, ukuran, dan kontruksi berbeda sebab penggunaannya juga berbeda . . .

 

Dan saya menduga bahwa anda sudah tau mengapa gebyok pelaminan atau disebut juga gebyok pengantin dan gebyok manten berbeda dengan gebyok pada umumnya :

 

Nanti dibawah akan sedikit saya jelaskan . . . . . . .

ukir – ukiran warna putihgebyok pelaminanKlik gambar untuk menampikan lebih banyak 

 

Ukir Klasik jawaGebyok pelaminan pengantin ukri jawa jeparaKlik gambar untuk menampikan lebih banyak 

 

Minimalis modernKlik gambar untuk menampikan lebih banyak 

 

silahkan melihat – lihat koleksi gebyok pelaminan manten yang bisa anda pilih

 

adapun model gebyok pelaminanpengantin Jepara yang paling digemari saat ini adalah Minimalis, modern, ukir, dan klasik terbukti dari banyaknya pengusaha dekorasi pelaminan yang menanyakan kepada kami, tidak kurang setidaknya 5 -13 orang setiap harinya.

Langsung saja kita lihat. . . .

Gebyok pengantin Putih

Warna putih memang menjadi warna paling banyak digunakan oleh para pelaku usaha dekorasi sebab warna ini cenderung Netral hingga bisa dikolaborasi dengan harmpir semua warna.         Dan dibawah ini sudah saya kumpulkan berbagai macam model gebyok pelaminan putih. . . semoga ada salah satu yang membuat anda kepincut. . . 😀

gambar

gambar

gambar

gambar

gambar

gambar

 

berikutnya  . . . . .

Ukir – ukiran dan klasik jawa

Ini adalah produk gebyok pelaminan khas dari Jepara – kudus yang tidak ada ditempat lainya yaitu gebyok ukir. . . . .  Model ukiran klasik jawa biasanya dipakai untuk resepsi pernikahan yang menonjolkan tema Budaya terutama budaya Jawa. . .

Kesan seperti suasana kerajaan tempo dulu sangat kental terasa . . .

 

GAMBAR

 

 

Lanjut  . . .

Ukir Minimalis modern

Di era sekarang, sytle minimalis sudah sangat digemari

begitupun dekorasi yang mau tak mau juga ikut terkena imbas dan harus mengikuti permintaan pasar

Dan gebyok pelaminan minimalis menjadi solusi yang tepat

gebyok pelaminan minimalis modern putih

 

 

Informasi seputar Gebyok pengantin yang perlu Anda ketahui

Tidak seperti kebanyakan penjual gebyok pelaminan pengantin atau produk lainya yang membangga  – banggakan produk yang mereka jual, disini saya berusaha memberi informasi sesuai dengan kenyataan yang ada. . . tidak melebih – lebihkan juga tidak mengurangi, tujuanya agar anda menjadi pembeli pintar yang mele’ akan produk, bukan sekedar menjadi pembeli yang suka membanding – bandingkan harga dan lupa betapa penting kualitas.

 

 

Ukuran Gebyok pengantin

Setiap pemilik dekorasi pasti memiliki panggung yang berbeda – beda ukuran, dan kebetulan yang di sengaja

Gebyok pegantin sendiri memiliki variasi ukuran yang lumayan banyak diantaranya :

  • 4 – 5 meter
  • 6 – 8
  • 10 – 12

Ukuran diatas hanya patokan  umum, karena pada kenyataanya tidak sedikit yang meminta/ request ukuran khusus karena masing – masing panggung untuk tempat gebyok pelaminan juga berbeda. . . . Jadi tenang saja jangan kuatir bila tidak sesuai dengan pelaminan  yang anda miliki.. . . . . bila gebyok manten kami terlalu besar bisa dikecilkan begitu juga sebaliknya, bila dirasa kekecilan bisa dibesarkan.

 

Bahan baku utama

Mungkin banyak yang mengira ( mungkin juga anda ) bahwa bahan baku yang  digunakan untuk membuat gebyok pelamina hanya ada Kayu jati namun sebenarnya justru bahan gebyok pengantin lebih umum menggunakan kayu mahogany dan Nangka.

Berikut penjelasanya . . . .

Minyak dan Cat

Mayoritas pengusaha dekorasi memilih Gebyok pelaminan putih ( di finishing Duco warna putih ),     Hal ini berbanding terbalik dengan fakta bahwa finishing atau cat duco sangat rentan rusak akibat terkontaminasi minyak yang terdapat didalam kayu,   serta fakta lainya mengungkapkan bahwa kayu jati memiliki kandungan minyak paling tinggi dibanding jenis kayu lainya. . . . . Sebenarnya hal ini sudah dapat diatasi oleh para pengrajin Furniture Jepara dengan bahan finishing tertentu namun berakibat membengkaknya biaya produksi hingga mencapai 20 – 40 % dari produksi normal.    Solusi agar gebyok pelaminan terhindar dari Resiko diatas dengan menggunakan kayu Mahogany dan Kayu Nangka yang memiliki kandungan minyak jauh lebih sedikit hingga sangat baik bila difinsihing Duco

 

Namun bila di finishing coklat / narutal, kayu jati tetap menjadi pilihan terbaik

 

 Ketersediaan bahan = Harga Jual 

Kayu jati sendiri ketersediaanya semakin menipis hingga berimbas pada harga bahan baku kayu jati menjadi lebih mahal. . .

Dan untuk Kayu mahoni dan nangka masih sangat banyak tersedia . . .

Yang jelas harga gebyok pengantin jati relatif lebih tinggi dan kehadiran bahan kayu seperti mahoni ataupun nangka mampu menjadi solusi untuk menghadirkan gebyok pelaminan murah. . . .

 

Ini bukan berarti saya memaksa anda untuk menghindari gebyok pengantin Jati ya. . .  Hanya sekedar memberi fakta – fakta dilapangan yang saya alami selama ini.

 

 

Selain memproduksi gebyok pengantin kami juga membuat perabotan dekorasi pelaminan lainya seperti :

 

Perbedaan Gebyok pelaminan pengantin dan Gebyok ukir Jepara kudus lainya

Dari segi ketebalan memiliki selisih cukup signifikan, gebyok yang dipasang untuk gapura, pintu atau jendela jauh lebih tebal dibanding dengan keperluan Pelaminan pengantin.          Sebab, Urusan dekorasi bukan hanya dari segi estetikanya saja namun juga memikirkan kemudahan dalam proses bongkar pasang serta distribusi,  jika menggunakan bahan dengan ketebalan yang sama dengan gebyok pada umumnya itu sama saja ingin membunuh perkerja . . . lol

 

Dari segi kontruksi juga berbeda, gebyok pelamian pengantin memiliki banyak sambungan yang bisa di bongkar pasang, hal ini juga bertujuan untuk mempermudah proses proses pemasangan dan distribusi dari 1 tempat pernikahan ke tempal lainya.        Ukiran sedikit lebih cetek dikarenakan ketebalan kayu yang terbatas, tidak seperti Gebyok ukir Jepara untuk gapura . . .  Dan selain Gebyok manten, ada juga  Gebyok ukir Jepara  untuk di aplikasikan sebagai Gapura, Pintu, serta Jendela.

 

Dari segi motif ukiran gebyok pelaminan  manten juga berbedan dengan gebyok ukir pada  umumnya. .    gebyok pengantin motif ukiranya cenderung berukuran besar – besar, hal ini dikarenakan untuk kebutuhan  Foto – foto sebab motif ukir yang terlalu detail (kecil) akan tidak terlihat di dalam foto.

 

Nah kalau gebyok ukir yang digunakan untuk kebutuhan rumah cenderung lebih menonjolkan detail – detail ukiran yang sangat rumit bahkan ada juga yang di hiasi ukiran 3 dimensi hingga membuatnya benar – benar hidup ( disebut juga gebyok 3D )

 

 

Sampaikan keinginnan dan Pertanyaan Anda


Klik Kontak dibawah ini
Order Sekarang » SMS : 0822 6628 4545
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangGebyok Pelaminan Pengantin ukir jawa
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail


- + (Hubungi CS) -
Order Sekarang » SMS : 0822 6628 4545
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJendela ukir kayu Jati kuno
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
- + (Hubungi CS) -
Order Sekarang » SMS : 0822 6628 4545
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPintu gebyok bali sytle ukir klasik dan modern
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
- + (Hubungi CS) -
Order Sekarang » SMS : 0822 6628 4545
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangLemari Gebyok 4 Pintu kayu jati istimewa
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail